Apa Perbedaan Software dan Aplikasi ?

Hay , sob . Kembali lagi sama author . Kemarin kita sudah membahas apa itu tentang Aplikasi Software dan apa itu Software (?) . Saya akan berjanji kan waktu itu teroret torett . Mungkin kebanyakan banyak yang tidak tahu apa sih perbedaan dari Aplikasi Software dan Software itu sendiri . Nah , daripada basa basinya kelamaan mending ane langsung cekidot aja.




Pertama , sebenarnya perbedaan nya sih cukup simpel dan tidak perlu diartikan panjang lebar . Ya , jadi gini apabila kita mau menanam sayuran misal kita mau menanam . Kan , pasti kita akan membeli bibit tersebut toh . Setelah , sekian lama kita merawat dan menanam akan terlihat hasilnya yang dihasilkan dari bibit menjadi tanaman sayuran dan menghasilkan sayur bayam lah misalnya . Misalnya nih ya . Jadi , sayuran tersebut kan bagian dari bibit yang kita tanam . Sama dengan halnya Aplikasi ini sob . Nah jadi ini di perbedaan Aplikasi dan Software ini , sob :

Aplikasi :

Aplikasi terletak di perbedaan ukuran penyimpanan aplikasi tsb . Biasanya , aplikasi hanya sekisaran berapa MegaByte lah . Ga sampe , se-Giga ada sih se-Giga . Ingat , Game itu bukan termasuk Aplikasi itu berbeda lagi ya , sob . Dan ingat lagi nih Aplikasi dan Program itu beda , sob . Yang membedakan adalah ukurannya , sob . Oke (?) contoh : ms.word , ms.excel 
*ms ( microsoft )

Software :

Software adalah istilah uum untuk data yang di format dan di simpan secara digital, termasuk program komputer dan berbagai informasi yang bisa di baca dan di tulis di komputer . Contohnya : Aplikasi dan System Operasi (OS)


Nah , sedikit ya penjelasannya mungkin agak terperinci ya sob . Jadi kalau masih tidak mengerti juga silahkan saja berkomentar dibawah ini ya , sob . Saya menghargai pendapat kalian semua dalam artikel saya . Karena , berpendapat di depan umum atau dunia maya tercantum di Undang – undang kan . Jadi Budayakan lah berkomentar dan membaca sampai selesai . Sekian dan Terima Kasih

Seorang Penulis Blog yang tidak pernah lelah untuk berbagi pengalaman dan ilmu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa Perbedaan Software dan Aplikasi ?"

Posting Komentar